Gambar diagram garis data berat badan

'+relatedpoststitle+'

Rata-Rata mean ini didapat dengan menjumlahkan data seluruh individu dalam kelompok itu, kemudian dibagi dengan jumlah individu yang ada pada kelompok tersebut. Untuk lebih jelasnya, perhatikan contoh soal berikut.

PenyelesaianSebelum data pada tabel di atas disajikan dengan diagram lingkaran, terlebih dahulu ditentukan besarnya sudut dalam lingkaran dari data tersebut.

Data berat badan 10 orang dalam kg: Sajikan data tersebut dalam histogram dan poligon frekuensi. Seluruh pegawai di PT Samudra penghasilan sebulannya dalam satuan ribu rupiah adalah sebagai berikut: Berikut simulasi diagram lingkaran, kamu dapat mengubah-ubah diagram lingkaran yang ada Penyajian Data dalam Bentuk Tabel Distribusi Histogram, Poligon dan Ogive 1.

Berdasarkan contoh di atas dapat dibuat poligon frekuensinya seperti gambar berikut ini. Agar diperoleh hasil yang berlaku secara umum maka dalam pengambilan sampel, diusahakan agar sampel dapat mewakili populasi.

Secara berurutan sesuai dengan waktu, hubungkan titiktitik koordinat tersebut dengan garis lurus. Jika garis lurus sudah ditentukan, Anda dapat menentukan interpolasi data. Tabel 2.

Amati Tabel 4.

Menyajikan Data dalam Bentuk Diagram Garis

Diagram batang menunjukkan keterangan-keterangan dengan batang-batang tegak atau mendatar dan sama lebar dengan batang-batang terpisah Berikut simulasi diagram batang, kamu dapat mengubah-ubah diagram batang yang ada 3. Tabel distribusi frekuensi tunggal merupakan cara untuk menyusun data yang relatif sedikit.

Hasil panen dari tahun — di sajikan dalam diagram berikut.

Penyajian Data: Diagram Lingkaran, Batang, Garis

Membuat skala yang sesuai, pembagian skala masing-masing sumbu tidak harus menggunakan skala yang sama. Dari ketiga langkah tersebut, diperoleh diagram garis dari data tersebut tampak pada Gambar 2.

Diagram Garis

Diagram batang vertikal dari data tersebut, tampak pada gambar berikut. Guru memberikan informasi kepada siswa tentang cara menyajikan data dalam bentuk tabel. Artinya, berat badan kebanyakan berkisar antara 46 kg dan 55 kg.

Ukuran 15—24 adalah hasil pembulatan, ukuran yang sebenarnya terletak pada 14,5—24,5.O Gambar Berat badan bayi sejak usia O bulan—9 bu Ian Dari kettga langkah tersebut, diperoleh diagram garis dan data tersebut tampak pada Gambar Jika pada diagram batang, gambar batang-batangnya Hasil pengukuran berat badan terhadap Diagram Garis Penyajian data statistik dengan Author: 2_c.

Perhatikan gambar diagram garis yang terdapat di Puskesmas Buatlah diagram garis dari data berat badan seorang bayi yang ditunjukkan oleh tabel berikut. Buatlah sajian diagram garis dari data berat badan seorang bayi dalam waktu 10 bulan pada tabel berikut - Perhatikan kembali gambar diagram garis pada Gambar Buatlah diagram garis dari data berat badan seorang bayi yang ditunjukkan oleh tabel berikut.

Statistika

Diagram Garis. Diagram Lingkaran Nyatakan data di atas dalam bentuk diagram Contoh Soal Hasil pengukuran berat badan terhadap siswa SMP X digambarkan.

Gambar diagram garis data berat badan
Rated 3/5 based on 87 review